Kesalahan Paling Umum Dalam Optimasi SEO Website

Audit web adalah kunci untuk menentukan keadaan sebenarnya dari sebuah halaman dan mengetahui dengan tepat apa tautan lemah Anda. Lucunya meskipun setiap situs web berbeda, dan setiap ceruk memiliki kekhasannya, dalam Pakar SEO Bogor kami (istilah layanan SEO murah di Indonesia), kami sering menemui beberapa masalah yang sering terjadi, jadi kami membagikan kepada Anda yang paling umum Kesalahan SEO yang kami deteksi dalam audit ketika kami menganalisis secara mendalam halaman yang kami kerjakan.

Jika Anda tidak tahu mengapa lalu lintas situs web Anda tidak naik dan kata kunci yang ingin Anda posisikan tidak diposisikan, mungkin menemukan keberadaan kegagalan ini dapat membantu Anda menentukan apa yang terjadi dengan proyek online Anda dan mengapa hal itu tidak terjadi. t selesai lepas landas.

Implementasi Sertifikat SSL yang buruk

Sertifikat SSL adalah HTTPS //: ditempatkan sebelum domain. Salah satu kegagalan yang kami temukan di banyak situs web, adalah bahwa sertifikat ini diterapkan secara salah, diinstal, tetapi pengalihan yang sesuai tidak dilakukan, yang menyebabkan web terduplikasi.

Jika halaman online Anda multi-bahasa, kontennya bahkan bisa tiga atau empat kali lipat. Dengan menerapkan sertifikat ini dengan buruk jika, misalnya, Anda memiliki versi Spanyol, Anda akan memiliki seluruh situs web dengan https dalam bahasa Spanyol dan konten yang sama dengan Http dalam bahasa Spanyol. Yang menghasilkan duplikat konten, sesuatu yang sangat mempengaruhi kinerja situs web Anda di tingkat SEO.

Konten Duplikat

Di antara kesalahan SEO paling umum yang kami deteksi dalam audit, duplikat konten adalah salah satu yang paling sering, dan juga salah satu kegagalan penting yang dapat mempengaruhi posisi Anda.

Konten halaman Anda harus selalu 100% asli, berkualitas, dan bermanfaat bagi pembaca, dan ini, tentu saja, mencakup deskripsi produk yang Anda jual online. Konten duplikat adalah bug yang sering kita temukan di E-commerce karena pentingnya membuat website untuk bisnis dengan deskripsi produk yang tersedia di situs penyedia sepenuhnya disalin, membuat halaman ini diindeks dan memungkinkan Google untuk melacaknya dan mendeteksi bahwa itu dijiplak.

Kegagalan ini secara signifikan memengaruhi visibilitas situs web kami, jadi penting untuk memperbaikinya dengan memproduksi konten asli dan menempatkannya di Tidak Ada Indeks halaman yang saat ini kami tidak dapat mengoptimalkan informasi.

Peta Situs Terindeks

Peta Situs adalah halaman yang biasanya kita temukan dalam HTML, di mana struktur web didefinisikan pada tingkat kategori dan subkategori.

Sangat penting di tingkat SEO bahwa bot mesin pencari dapat dengan mudah mengakses semua halaman yang dapat dilacak dan kami tertarik untuk menampilkannya, tetapi peta situs bukan salah satunya. Dalam audit web, kami sering menemukan bahwa peta situs diindeks ketika disarankan untuk berada di non-indeks untuk mengoptimalkan anggaran pelacakan halaman kami.